copas

Float – Pulang

kayaknya goblok banget ya nge-post materi yang udah basi. secara, film nya udah keluar hampir 4 tahun lalu… angkat topi buat Float 🙂

 

Dan lalu…
Rasa itu tak mungkin lagi kini
Tersimpan di hati
Bawa aku pulang, rindu!
Bersamamu!

Dan lalu…
Air mata tak mungkin lagi kini
Bicara tentang rasa
Bawa aku pulang, rindu!
Segera!

Jelajahi waktu
Ke tempat berteduh hati kala biru

Dan lalu…
Sekitarku tak mungkin lagi kini
Meringankan lara
Bawa aku pulang, rindu!
Segera!

Dan lalu…
O, langkahku tak lagi jauh kini
Memudar biruku
Jangan lagi pulang!
Jangan lagi datang!
Jangan lagi pulang, rindu!
Pergi jauh!

Dan lalu…
Dan lalu…

Iklan
copas, puisi

Homicide – Barisan Nisan

ini lagu, atau puisi? sumpah keren, saya pasti merinding tiap denger ni lagu…

matahari terlalu pagi mengkhianati
pena terlalu cepat terbakar
kemungkinan terbesar sekarang adalah memperbesar kemungkinan
pada ruang ketidak-mungkinan
sehingga setiap orang yang kami temui tak menemukan lagi satu pun
sudut kemungkinan untuk berkata “Tidak mungkin”
tanpa darah mereka mengering
sebelum mata pena berkarat menolak kembali terisi
sebelum semua paru disesaki tragedi
dan pengulangan menemukan maknanya sendiri
dalam pasar dan semerbak deodorant
atau mungkin dalam limbah dan kotoran
atau mungkin dalam seragam sederetan nisan
atau mungkin dalam pembebasan ala monitor 14 inci
yang menawarkan hasrat pembangkangan ala Levi’s dan Nokia
atau dalam 666 halaman hikayat para bigot dan despot Baca lebih lanjut

Anekdot, copas

cerita aneh yang bikin anda frustasi…

heem..nemu trit aneh lagi di kaskus…cekidot

Disebuah panti asuhan tahun terdapat anak perempuan yatim piatu bernama jane. Dia tdk tahu siapa ayah dan ibunya krn kt pengurus panti ia disini sejak bayi ( 1945 ) dan tak ada yang tahu siapa yg membawanya.
Setelah cukup dewasa ( 15 tahun ) jane keluar dari panti asuhan (1970 ) lalu pergi mencari jalan hidupnya. Dia bertemu dengan seorang gelandangan yg membuatnya jatuh cinta, karena berhubungan ( itu low ) jane hamil tapi dia ditinggal pergi oleh gelandangan yg menghamilinya. 9 bulan kemudian ia melahirkan, ketika akan diperiksaternyata jane mempunyai kelamin ganda dan harus dioperasiSetelah melahirkan dng selamat ( bayinya perempuan )jane dioperasi dan ia menjadi seorang laki-laki, tapi sebelum ia sembuh bayinya diculik oleh seseorang yang tidak dikenal.
Jane menjadi gelandangan dan hidup dengan susah. suatu hari pada tahun 1980 ia tersandung di depan bar tua bernama black bar, ia ditolong oleh seorang pengelana waktu dari tahun 1985. jane boleh membalaskan perbuatan orang-orang yang telah melukainya dng syarat ia hrs menjadi angota pengelana waktu ( jane setuju ). Mereka berdua masuk kedalam mesin waktu dan kembali ke tahun 1970, saat jane kembali ke tahun 1970 ini ia bertemu dengan seorang gadis yatim piatu berumur 15 tahun yg membuatnya jatuh cinta lalu mereka ( gitu lagi ), gadis itu hamil. jane dan pengelana waktu meninggalkan gadi itu dan pergi ke 9 bulan kedepan saat gadi itu melahirkan. jane mencuri anak gadis ( anaknya perempuan )itu dan pergi ke tahun 1945. jane dan pengelana waktu itu menaruh si bayi perempuan tanpa nama itu di sebuah panti asuhan.
Setelah itu jane dan si pengelana waktu kembali ke tahun 1985 dan mendapat gelar pengelana sang pengelana waktu. jane ( sudah jadi pengelana waktu ) mempunyai misi terakhir yaitu menolong seseorang yang tersandung di depan black bar dan menjadikannya seorang pengelana waktu
.

kalo sudah baca ceritanya coba gan buat pohon keluarga jane. maka gan akan menemukan kalo ayah, ibu, nenek, kakek dan semua keluarga jane adalah jane sediri ( kalo gak ngerti catat bagian sprt tahun, dan kejadian penting lalu satuin alurnya )

ni cerita bisa bikin gila

copas, LifE

Panduan bagi orang tua tentang parkour

Kelihatannya berbahaya!. Ekstrem!.

Kalau dilihat pertama kali, Parkour tampaknya berada dalam kategori yang sama seperti skateboarding, snowboarding, dan olahraga lain yang tampaknya dapat menarik perhatian remaja (khususnya anak laki-laki). Dengan masih lebih mudanya parkour dikenal dibandingkan dengan kegiatan fisik lainnya, dapat dimengerti bahwa para orang tua akan ragu-ragu untuk mendukung keinginan anak-anak mereka dalam parkour.” Kenapa bukan sesuatu yang lebih “aman” seperti sepak bola atau hoki?

Meskipun dinamis, kelihatan spektakuler, Parkour sebenarnya positif dan aktivitas yang aman bagi orang-orang dari berbagai usia jika dilakukan dengan tepat. Dengan dukungan yang tepat dari orangtua dan orang dewasa lainnya yang peduli, Parkour sangat aman bagi anak-anak muda. Caranya adalah dengan mengajukan pertanyaan yang tepat dan melihat hal-hal yang tepat ketika anak Anda mengambil pelatihan parkour, sama seperti yang Anda lakukan jika anak Anda tertarik untuk mencoba hobi baru atau bergabung dengan komunitas baru.
Baca lebih lanjut

copas, techno-union, WorlD

10 Teknologi/taktik Gila+gak masuk akal di PD2

waaahh, baru nemu trit keren di kaskus…ni, baca aja

Langsung aja boss….

Di Perang dunia 2 itu termasuk ajang kuat2 an teknologi…
makanya sekarang ada bom atom,roket dan laen2…

tapi ini yang mulai gak masuk akal terjadi di jaman itu…
neehh….

10.Kamikaze

jelas lah….sampe sekarang saya masih heran dengan orang jepang…
aneh dong buat ngorbanin diri demi menghancurkan kapal lautnya sekutu…

asal mulanya di cetusan Vice Admiral Kimpei Teraoka yang bener2 dilakukan atas perintah Vice Admiral Takejiro Onishi. Realisasinya dimulai saat USS Indiana dan USS Reno di hantam di pertempuran pulau midway pada tahun 1944 tapi ada yang bilang kalo itu gak sengaja…jadi yang resminya tuh yang dilakukan oleh seorang pilot yang tak dikenal, yang mungkin dari Angkatan Udara Tentara Kekaisaran Jepang, pada tanggal 21 Oktober tahun 1944.
Kapal Angkatan Laut autralia, yaitu kapal penjelajah HMAS Australia, diserang oleh pesawat tak dikenal milik jepang Jepang yang tidak jauh dari Leyte Island dan menghasilakn 30 orang awak meninggal… Baca lebih lanjut