Uncategorized

log numb1

2020 – kolonisasi mars
2025 – masa penjelajahan angkasa; swastanisasi penjelajahan
2027 – mesin “SS” (space superiority) ditemukan; misi cepat mengunakan mesin SS yang dimodifikasi ke space one gagal
2028 – EF Zero selesai dibangun; menggunakan 8 mesin EF dan 3 reaktor nuklir
2029 – misi pertama EF Zero ke Uranus berhasil; catatan waktu 3 bulan 12 hari
2030 – perang Amerika-China; dunia terbagi menjadi 3 blok, pro Amerika, pro China, dan anti perang. Ancaman perang nuklir tak terhindarkan
2033 – nuklir terakhir dilepas China melalui kapal selam. Washington hancur berkeping-keping. ibukota Amerika pindah ke Denver
2034 – gencatan senjata; awal perang dingin blok Amerika dan blok Asia. negara-negara anti perang giat bertemu
2035 – separuh wilayah bumi tak bisa dihuni karena tercemar radioaktif; ratusan juta orang mengungsi ke negara-negara anti perang atau mendirikan koloni baru di pasifik selatan
2040 – Earth Restoration Alliance (ERA) dibentuk oleh negara-negara anti perang yang mewakili kawasan; Asia Tenggara, Amerika Latin, African Brotherhood, European Council, dan beberapa negara yang tergabung dalam Earth League
2044 – Tensi memanas di pasifik, Amerika menyiagakan armada terbesarnya, 3000 kapal perang berbagai jenis siap menyerang balik China. semua kapal berhulu ledak nuklir; ERA menawarkan dialog namun ditolak.
2045 – Tokyo, Beijing, Shanghai, Hongkong, Seoul, Pyongyang, dan Moskow luluh lantak diserang nuklir Amerika di pasifik. dunia berkabung
2046 – negara-negara yang terkena nuklir Amerika membentuk aliansi dan menyatakan perang terhadap Amerika selamanya. ERA diancam untuk memihak  atau menjadi sasaran seperti Amerika.
2047 – pertemuan tingkat tinggi rahasia para anggota ERA diadakan di kapal perang Kuba diperairan Indonesia; hasilnya meminta semua anggota ERA secara rahasia mengumpulkan semua sumberdaya yang dimiliki dan mengirimnya ke Johannesburg, Afrika Selatan. Kode Operasi “Heaven”.
2067 – ERA secara tidak resmi dibubarkan, dan tetap beroperasi secara bawah tanah. semua peta geopolitik didunia telah berubah, para anggota ERA meninggalkan identitas nasionalisme mereka, dan mulai memakai nama kolektivisme kawasan pada setiap pertemuan.
2075 – semua sumberdaya kawasan anggota ERA telah dinilai cukup, proyek “Heaven” dinaikkan tingkatnya menjadi proyek “Valhalla”
2089 – ERS New Hope selesai dibangun di sisi gelap bulan, perlahan-lahan manusia bumi masyarakat ERA diangkut kesana.
2090 – Amerika dan Aliansi China kehabisan sumberdaya; memutuskan untuk gencatan senjata 50 tahun. 3 milyar orang meregang nyawa.
2111 – ERS Godspeed selesai dibangun untuk keperluan militer.
2120 – peringatan 100 tahun kolonisasi mars; martian menyatakan mandiri dari bumi dan tidak ingin terlibat kisruh dibumi.
2129 – ERS Goodwill selesai dibangun; dunia tahu ERA punya armada angkasa di dekat Venus. Amerika dan Aliansi China tidak suka dengan ERA, mengancam menyerang dengan ICBM ERS Goodwill yang sedang persiapan berangkat ke orbit bumi.
2130 – beredar isu global bahwa akan ada serangan nuklir serentak diseluruh dunia. belum ada yang berani mengklarifikasi.
2144 – serangan nuklir serentak menghancurkan kawasan amerika latin dan asia tenggara, tidak ada yang mau bertanggung jawab
2145 – 6 Region’s Block (RB) selesai dibangun di low orbit; proyek valhalla hampir selesai.
2156 – global blackout, kiamat manusia karena lebih dari 500 nuklir dijatuhkan ke seluruh kota besar didunia; sebagian besar manusia bumi telah dievakusi ke Region’s Block masing-masing, menjadi pengungsi di halaman planetnya sendiri.
2213 – krisis di Region’s block

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s