Uncategorized

Siap menerima makna

Aku siap menghadapi hidup.
Dan semua muslihat didalamnya.
Aku siap menantang hidup.
Demi semua asa dan mimpi-mimpi yang terbuang.

Biarkan manusia, burung, kucing, bahkan malaikat dan iblis mencerca
Biarkan letih akan perjalanan maha panjang ini hilang begitu saja
Biarkan tegukan anggur diakhir cerita membangunkan
Biarkan angin membawa lari makna, tak kembali dan hilang dalam hujan

Hey aku tidak lelah mencari makna
Karena dalam diam selalu ada wacana wajah
Dan opini luka
Hey aku tidak bisa berhenti mencari makna
Biarkan malam diam saja, selagi waktu berhenti dan canda geming saja
Biarkan anjing melolong dan maling menyelesaikan dosa
Biarkan surya datang dan macet jadi sarapan
Biarkan siang menghentak dan makan siang jadi rutinitas

Dia ada dimana aku tahu
Dia hadir dalam nadi, aku hafal
Dia tetap dalam geming yang kekal
Dalam serumpun konklusi dan konvensi
Dalam kredo komunal lalu pecah sporadis
Dia ada dalam diam yang berbicara
Menyunting waktu seperti meralat ucapan surga
Redefinisi kilas balik fragmen mortal

Makna adalah asal muasal penciptaan;
Kausa sebelum nol, angka sebelum angka
Azali sejak awal mula
Wakil Tuhan dalam cipta
Alfa et Omega

Subhanallah

Tinggalkan Balasan

