gadget

Cara hacking game dead trigger (ios dan android)

Bagi pecinta game-game mobile khususnya dengan grafis dan storyline yang apik, pasti tau dong game dead trigger yang dibuat oleh madfinger studio. Game first person shooter yang mengambil setting zombie apocalypse. Bagi saya, game ini cukup menghibur. Tapi cukup kesal juga karena tingkat kesulitannya juga lumayan. Apalagi menurut saya kontrolnya kurang pas di jari2. Nggak seperti N.O.V.A yang cukup enak dimainkan.

Oke, langsung saja. Bagi pengguna android pasti tau tools hacking yang biasa digunakan untuk memanipulasi value pada game ini. Value ini bisa merubah nilai dari gold, uang, atau chip poker yang kita miliki.tapi kadang-kadang proses mencari value ini cukup membosankan juga. Saya sendiri cuma berhasil ketemu value untuk uang, sedangkan gold dan chip poker blum ketemu.

Saya ketemu cara yang lebih mudah….hacking agar rank kita langsung 50. Sebenarnya ini bukan hacking, hanya trik saja. Oh iya, trik ini membutuhkan koneksi internet. Tenang, hanya sebentar.

Masuk ke menu utama, klik tulisan “new hope” kemudian login. Masukkan username dan password ini:
Username : uusseerr
Password : checker12

Setelah login kemudian klik RESTORE

Tada! Rank anda langsung menjadi 50 (max), punya semua senjata dan terupgrade, punya semua item, dan punya uang, gold, dan chip poker yang super banyak… Selamat bermain!

Screenshoot biar ga dikira hoax

image

10 pemikiran pada “Cara hacking game dead trigger (ios dan android)

  1. pastikan ada koneksi internet karena trik ini membutuhkan koneksi internet. kalo tetep ga bisa berarti profile nya udah dihapus sama yg punya (yg punya bukan saya, saya hanya me restore). kalo mau coba pake app namanya gamecih atau game guardian. download non market

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s