LifE

konsisten dan dedikasi

karena sejarah adalah guru yang terbaik, dan saya dituntut untuk belajar dari sejarah, maka saya proklamirkan satu hal:

konsistensi dan dedikasi adalah hal terbaik untuk saya.

saya telah mempelajari watak banyak orang, melihat kelemahan mereka. kemudian melihat diri saya sendiri.

dan saya melihat kegagalan-kegagalan mereka, kelemahan mereka. dan begitulah sampai saya mengerti bagaimana harus bersikap.

maka hendaklah mereka yang ingin belajar dari sejarah memperhatikannya.

bahwa mempelajari kelemahan mereka dan kelemahan diri sendiri adalah jalan pintas tanpa trial error

walaupun tidak persis.

maka, aku wasiatkan bagi diriku sendiri, mulai saat ini, konsisten dan dedikasilah, dalam setiap hal yang kamu lakukan.

 

Tinggalkan Balasan

