bisnis & peluang, LifE

koin emas nazi: akhirnya datang juga!

setelah kira-kira menunggu sekitar sebulanan (lama banget yak), akhirnya barang yang saya pesen di ebay tanggal 13 februari datang juga! tadaaa! koleksi terbaru (dan terkeren, untuk saat ini) akhirnya masuk album saya! uang koin nazi 1,2,5,10 pfennig. bagi yang belum tau, coba rujuk lagi tulisan saya tentang koleksi uang nazi. oh iya, sebagai masukan. bagi temen-temen yang mungkin baru pertama kali transaksi di ebay, mungkin agak kesel karena barangnya relatif lama diterima (pengalaman saya sampir sebulanan). ternyata itu adalah ulah kantor pos yang memang menampung barang kita! barang kita sudah ada di gudang mereka, namun entahlah, tidak dikirim-kirim.

cara terbaik untuk mengambilnya ialah dengan membawa kode pengiriman ke kantor pos. gunakan fasilitas pelacakan paket/dokumen internasional di web pos indonesia. dan lihat. punya saya sendiri sebenarnya sudah sampai di kantor pos Malang pada 22 februari 2012. itu berarti dari Jerman hanya butuh waktu semingguan. cepet kan? nah, masalahnya, dari tanggal 22 itu sampai tanggal 14 maret barang itu tetap disana, gak di anter2 ke kostan. sebel kan? karena itu, saya punya inisiatif buat ambil sendiri di kantor pos. dan benar saja! paket itu memang ada disana. senangnya!

next thing : mungkin ada temen-temen yang berminat sama koleksi baru saya? hehe

amplop dari jerman euy🙂
lambang eagle dan swastika...

3 pemikiran pada “koin emas nazi: akhirnya datang juga!

Tinggalkan Balasan

