LifE

mencari II

aneh sekali kawan.

rasanya saya terjebak dalam labirin yang saya ciptakan sendiri. dalam arti-arti yang tanpa arti. semu. dalam semua fungsi dan definisi. umbilikal. menguap semua tanpa arti.

jadi, dimana letak saya sebenarnya? terkecoh oleh kanon-kanon sendiri dan terombang-ambing dalam agoni. tali yang semula erat dan jelas terlihat surga diujungnya, putus tanpa sebab yang pasti. ini medan turbulensi (lagi). saya tidak menemukan diri saya lagi dalam bentuk yang saya ciptakan sendiri. shell ini kehilangan ruhnya.

tampaknya saya harus mencari lagi. berdefinisi kembali. membuat patok-patok baru untuk diri. dan saya jelas melihat beberapa jalan disana. hidup kadang-kadang menawarkan pilihan yang tidak baik. saya akan kembali meraih jalan itu. tali itu.

karena itu kita butuh puasa. dari hal-hal ini. dari hal-hal yang mengotori pikiran. hingga jelas hitam akan putih. jelas. JELAS.

keterasingan diperlukan, namun tidak terlalu jauh. apa yang ingin dilakukan adalah menyeimbangkan pikiran. membuat patok-patok baru yang lebih kuat untuk kedepannya. jalan yang mana saya melihat kabut tebal, amat tebal. kita butuh keberanian yang luar biasa.

dan saya masih mencari.

Tinggalkan Balasan

