LifE, log

dinding mimpi

proyek dinding mimpi adalah sebuah proyek jangka panjang. penuh suspense dan butuh kedisiplinan luar biasa untuk membuatnya nyata. menyebrangkan pikiran ke alam nyata. oke, proyek ini tepat dimulai ketika post ini dipublish (20-07-2011) dan tepat 2 tahun kemudian saya harus membuat postingan tentang laporan realisasi mimpi ini. oleh karena itu dinding ini dibuka dengan sebuah sumpah:

saya berjanji akan membuat laporan tentang segala tindakan yang saya lakukan demi merealisasikan semua poin dalam dinding mimpi ini. tepat dua tahun setelah post ini dibuat. saya tidak pantas hidup jika melanggarnya.

baiklah. cara kerjanya mudah. saya akan menuliskan mimpi-mimpi saya di post ini (barang, achievement, dll). bisa bertambah seiring waktu. dan setelah itu pula saya harus mulai memikirkan bagaimana cara merealisasikannya. oke, ini daftarnya:

saya ingin membeli barang-barang ini:

  • iPad 64gb wifi (saya tidak peduli mau generasi berapa, yang jelas diatas 1)
  • desktop powerful sebagai workstation (imac?)
  • DSLR sony alpha 300 (tua, tapi powerful)
  • intant camera fujifilm “piano black” (serinya kalo gk salah 500)
  • mobil bekas/antik (holden atau volvo 960)

saya ingin melakukan:

  • bungee jumping
  • rafting
  • skirmish arisoftgun
  • bersepeda keliling lombok
  • naik sepeda dari malang-lombok
  • rinjani
  • bromo
  • lulus kuliah 4 tahun
  • mapan, mandiri dan sukses

mengunjungi:

  • semua kota besar di pulau jawa, sendirian
  • batam
  • wakatobi

buat pondasi kuat untuk:

  • bisnis travel
  • bisnis cafe

 

daftarnya memang sedikit, tapi mengingat waktunya “cuma” dua tahun, saya anggap worthed. daftar pasti bertambah. namun saya ragukan untuk berkurang. daftar lain untuk tahun-tahun mendatang akan ditambahkan.

pejuang mimpi tak ingkar janji!

 

Satu pemikiran pada “dinding mimpi

Tinggalkan Balasan

