LifE

refleksi akhir semester

semester 4 berakhir. saya belajar hal baru semester ini : membuka diri. ternyata gampang-gampang susah. kenyataan bahwa saya introvert yang mencoba membuka diri merupakan hal yang lucu kalau dipikirkan… haha… tentu ada sebabnya mengapa saya seperti ini… yeah, there’s someone i had crush on her..hihihi malu juga rasanya…

masalah akademis, semester ini kurang maksimal. tapi ada yang lucu. masa’ saya absen berkali-kali, tapi gara-gara ngumpulin tugas langsung dapet A- (ketauan kalo saya pinter, hehe)

hubungan dengan teman-teman juga alhamdulillah baik. sesuai dengan isi Book of Action kalau semester ini saya mau memperbaiki hubungan sama temen-temen, termasuk dia. yeah, saya  mau buktiin kalo saya juga bisa bersosialisasi…

 

tapi saya belum berhasil sama dia. dia seperti batu karang, seperti biasa

tapi saya belum menyerah! eh, salah! nggak mau menyerah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s