apple

bersihin earpohone apple iPod

liat tuh, kotor banget kan?
liat tuh, kotor banget kan?

bagi yang punya gadget apple, terutama iPod dan iPhone, pasti udah ngerti kan kalo earphonenya apple yang putih itu rentan banget kotor? apalagi dengan pemakaian tertentu seperti dibanting, dibakar, dicemplungin ke got dipakai jogging (banyak keringat), dipakai ketika tangan kotor, dsb. nah, dijamin deh pasti earphone kalian item-item jorok gitu kan? ayo ngaku🙂

nah, sebenarnya ada cara mudah biar earphone apple kamu tetap bersih. nggak perlu lah beli earphone apple baru atau earphone merek lain, karena earphone putih apple ini sebagai identitas yang memberitahukan kepada dunia kalau kita sedang mendengarkan musik dari iPod🙂 keren nggak tuh?

oke. siapin bahan-bahannya!

  • kapas/ tissue  secukupnya <– bisa minta di kakak perempuan, ibu, atau ibu kos
  • pembersih muka, atau minyak kayu putih <– pake kayu putih lebih bagus
  • earphone yang mau dibersihin
  • cemilan kalau lapar
ini dia bahan-bahannya. untuk hasil terbaik gunakan kapas dan minyak kayu putih

nah, mulai deh. bersihin earphone kamu mulai dari pangkalnya (bagian jack nya). teteskan pembersih muka/minyak kayu putih ke kapas/tissue. kemudian mulai bersihkan earphone kamu perlahan-lahan. ulangi beberapa kali sampai mendapatkan kembali warna putih khas apple🙂

gampang

kan? oke, selamat mencoba!

 

 

 

yay! earphone nya bersih lagi😀
sehabis dibersihkan. tuh liat, tissuenya kotor bener yak

Satu pemikiran pada “bersihin earpohone apple iPod

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s