Anekdot

ada beberapa hal

terkait beberapa hal, ada beberapa hal yang harus ku definisikan ulang. operasi. ini tentang operasi-operasi.

  • operasi “restorasi”. bodohnya, aku lupa kapan memulai operasi ini. ah, arsip otakku mempunyai data bahwa operasi ini dimulai di awal bulan juli. nah, bagaimana perkembangannya? OPERASI INI DITUTUP. alasan : tidak ada alasan untuk melanjutkan operasi.
  • operasi “tumbuh”. yang ini juga lupa permulaannya. taksiran data, sekitar pertengahan juli. operasi ini terbilang sukses, walau hanya sekitar 65% target yang tercapai. alasan : front berpindah. kemampuan adaptasi belum mumpuni.
  • mengenai operasi “mawar putih”, diputuskan untuk menghentikannya. tak baik mengulur candu ke tempat yang tak mungkin digapai.
  • berita kurang baik akhir-akhir ini. sepertinya aku mencari masalah di Nihal, dari Konstelasi Lepus. juga di Aldebaran, dari konstelasi Taurus. bukan maksudku menjadi opurtunis. keadaan akan kembali normal. aku janji.
  • dari Rasalas pada Konstelasi Leo. Perang dingin. belum ada resolusi dari kedua belah pihak. akupun belum bisa berbuat apa-apa. Orion sang Pemburu menunggu momen tepat. Lelaki Betelgeuse pandai mengulur-ulur waktu.
  • yang terakhir. Operasi “Umpan”. semoga kedepannya bisa membuat perang dingin menjadi lebih hangat. rundown operasi tinggal beberapa kali revolusi bumi.
  • operasi kedepan : Operasi Restorasi II. ada lebih banyak hal yang perlu didefinisi ulang.

terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s