Anekdot, LifE

minum super pel!

buih… parah deh teman… gini ceritanya…

kan saya kan (bahasa apaan neh?!) baru pindah kost tuh. nah, kebetulan banget di kosan baru instrumen air minum belum tersedia. jadinya saya harus bergerilya dulu mencari air minum… langsung aja nyelonong masuk kamar wilhy… oh iya, kost baru ni saya sebelahan sama wilhy kruwel, hahaha… berhubung wilhy masih kuliah, jadi saya utak atik dulu kamarnya, nyari air!

air = kosong! bwah! apa-apaan neh? saya cari lagi. akhirnya di deket jendela ada sebotol air putih (lebih tepatnya terlihat putih). langsung saya ambil dan buka! cium bentar…..snif…snif… kog kaya bau sabun yah? saya kira ini pasti bau botolnya karena mungkin baru dicuci…. tanpa pikir panjang saya minum tuh aer, glek, glek, glek! HOEK! apaan neh!? kog rasanya kayak super pel???? saya semaput, pusing campur kaget… langsung ke kamar mandi, cuci mulut sambil minum air bak (buat menetralisir RACUN)…habis itu tiduran.. masih stun

malemnya cerita ke wilhy.. kampret! dia malah tertawa… botol itu memang berisi cairan super pel sejak awal…. >_<

7 pemikiran pada “minum super pel!

  1. barusan ane juga salah minum gan -_- masuk ke perut nih seteguk -_-…. apa gapapa ya?? reaksi agan gmn setelah meneguk?? dan masih ada kan orgnya smpe skrg?? #ngngngngng -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s