LifE

kisah sedih hari sabtu (outpost kedua)

udah gak ada uang, hotspotan bukak blog eh malah dikasi ginian…

pagerank : 0

ini karena gak pernah online lagi…. maklum, masalah finansial, hehehe

saya akan membalasnya bulan depan!!!

6 pemikiran pada “kisah sedih hari sabtu (outpost kedua)

  1. ask for help~ To “nice guys” Frxis, tulisan ente soal pas foto2 di dermaga lama ampenan tu(msh inget gak?) gini bro,bisa gak minta tlg liatin apa warung makan yg aku maksud(pas di dpn reruntuhan dermaga itu msh ada?) please bantu aku yo… soale aku punya sepenggal CMS disitu. and kalo boleh jujur bisa dibilang kasih tak sampai. dia punya nama cica. aku tau kamu pasti mengerti kan dg yg aku alami? please bantu aku yo frxs. oh ya aku di sby. silahkan mampir kalo pas main ya. everything free for you. (bukan suap lho) thnks before

    1. ah, unfortunately, saya lg kuliah di malang…
      warung makan…? mungkin ingat namanya apa? juni saya balik.. mungkin saya bisa bantu… thx b4

  2. thanks for ur info,btw aku gak ingat ada namanya. tapi lokasinya Pas di dpn dermaga yg runtuh. help me please on juni. thx b4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s