LifE, puisi

nyanyian awan

hamparan awan
kulihat biasa saja
tak mengusik, kembali jernih
sekutuku adalah angin
kami bermain riang
tadi malam
dan aku tahu riangnya

maka jika pagi datang
saat mentari indah, indah
menyapa pegunungan
la la la, indah dunia

awan datang
angin menyapa
ah, indahnya pagi
kuhabiskan, kuhirup
ini pikiranku sendiri, pikirku

jika aku punya sepasang sayap
tentulah keatas tempatku
dengan sekutuku, angin
awan, aku datang
lalu angkat aku lebih tinggi
hingga bintang tempatku

aku mencium aromanya, angin

Satu pemikiran pada “nyanyian awan

Tinggalkan Balasan

