CMS (cerita masa silam), LifE

cerita masa silam : mimpi-mimpi

saya ini pemimpi. itu memotivasi saya untuk tetap dalam kondisi “full charge”. kapanpun saya tenggelam, saya akan mengingatnya. kali ini saya akan mencoba menceritakannya. kelihatannya konyol, tapi, inilah mimpi saya

  • suatu malam, tahun lalu. saya lupa persisnya. saya punya obsesi terjun bebas tanpa parasut. entah itu dari pesawat, tebing curam, jembatan… dengan syarat tentu saja : dibawahnya air… semua berawal dari mimpi. saya bermimpi, tiba-tiba saja berada ditepi sebuah tebing yang sangat, sangat tinggi. disuatu tempat (kalo nggak salah bangungan gitu) ditepi tebing. saya dikejar-kejar (ni orang pakaiannya kayak orang eropa medieval). saya dan seorang lagi (nggak tahu siapa) terdesak. dia menyuruh saya melompat. saya ragu. kemudian dia melompat duluan. busyet! saya ikut aja. nah, mulai disini perasaan terjun bebas menjadi sangat, sangat menyenangkan. nikmat. jatuh tanpa bobot. saya terjatuh di air. anehnya, sama sekali tidak sakit. tidak dalam, hanya setinggi matakaki…. aneh kan? paginya saya merenung dikelas. saya ceritakan ke teman-teman. mulai saat itu saya selalu berkhayal bisa terjun bebas tanpa parasut, mendarat begitu saja diperairan… oh iya, dalam mimpi saya, tiba-tiba saya tahu bahwa ketinggian tebing itu 7km. nah, sekarang bayangkan kalian jatuh dari atap himalaya🙂
  • yang kedua bukan mimpi. ini hanya obsesi saya dan teman saya, amri. kami berencana, suatu hari nanti, menjadi backpacker…berkelana menyusur dunia. dari semenanjung malaysia, menyusur indo-cina, menyebrang hingga ke jepang. singgah di hongkong. kemudian saya pribadi melanjutkannya hingga ke mongolia. lalu terus kebarat. mengapa mongolia? entahlah, saya sendiri tidak mengerti. negeri itu begitu eksotis….

jadi, itu dia sedikit mimpi-mimpi saya. konyol? terserah anda🙂

6 pemikiran pada “cerita masa silam : mimpi-mimpi

Tinggalkan Balasan

