LifE

hibernasi (mungkin liburan) pendek ala frxs

hey, saya ini sudah mahasiswa!

artinya, seminggu lagi saya itu UAS (ujian akhir semester). Alhamdulillah, karena saya mahasiswa ilmu sejarah, jadi materinya luar biasa gampang… yang penting baca…

seminggu sebelum UAS adalah minggu tenang… ya, benar-benar tenang…

jadi saya ditelepon memutuskan untuk kebandung…. buat hibernasi (sekalian liburan)

mengapa bandung? hem… kakak saya baru lulus sidang, jadi saya mau maen-maen kesana.

“tumben lo frxs, keluar. ada angin apa?” mungkin ada yang nanya begini…

“gw ditelpon nyokap, diajak kebandung jj..hehe”…

seharusnya saya belajar, tapi masa bodohlah dasar saya. saya kan pinter, hehe…

demikian frxs melaporkan dari warnet deket kosan…

3 pemikiran pada “hibernasi (mungkin liburan) pendek ala frxs

Tinggalkan Balasan

