LifE

Insomnia = Menyebalkan

Oik! (saya nulis ini jam 12 teng)

Bwaaah.. akhir-akhir ini saya terkena penyakit endemik fenomena ambeien…eh, insomnia… tau insomnia kan? itu loh yang kalau malem bawaannya online terus… atau bawaannya ngayal ato nonton tipi itu loh.. tau kan? ah, lupakan…

asal mula insomnia ini mungkin gara-gara saya ditipu begundal wanita tukang jaga stand im2 beli paket im2 broombastis prepaid. Nah, dimulailah campaign saya didunia maya. asyik pada awalnya. sampe lupa waktu. tidur pagi. bangun telat. kuliah ngantuk. pulang online lagi, hehe…

ya, acara insomnia dimulai pada pukul 7-8 malem, dan berhenti kapan saja saya ngantuk. kadang jam 3… kadang jam 2… ngapaen saya waktu insomnia??

saya sok berani baca threat cerita serem di kaskus. udh beberapa hari ini ketagihan..sampe2 di buku binder saya gambar mbak k*nti…AAAARRGGHHH!! 

belum lagi nonton video 3gp tentang pak satpam yang gk punya udel diisengin…kunti

(hadoooh, saia jadi parno ne… bsog aja pas page saia lanjud bro… keringet dengen ne…)

insomnia menyebalkan (walo saya pux akses ke frxs pos dari kasur, hehe)

Satu pemikiran pada “Insomnia = Menyebalkan

Tinggalkan Balasan

