LifE

Bagi yang punya blog tapi males nulis

Seperti saya. Kadang ada waktu yang membuat blog tak terurus. Sepertinya urat nulis udah putus. Bagaimana cara mengembalikan semangat? Hahaha, gampang kok caranya. Blogger kacangan atau kawakanpun bisa melakukannya. Pertama, saya asumsikan kamu udah nulis beberapa tulisan di blog kamu. Tapi mandeg karena berbagai sebab.

Pertama, baca postingan paling pertama dari blog kamu. Baca postingan berikutnya. Berikutnya. Kemudian cari postingan yang menurut kamu paling bagus. Postingan yang ketika kamu menulisnya kamu sedang semangat. Atau postingan tentang kenangan manis.

Setelah itu, dijamin semangat untuk menulis lagi akan berkobar (haha). Ini sudah saya buktikan. Ketika malas banget mau nulis. Saya blogwalking di blog sendiri, baca tulisan-tulisan aneh, terutama waktu olimpiade tehnik di Bali. Hehe…serasa kembali pake putih abu-abu.

Ada banyak hal lain yang buat kita semangat nulis lagi. Nggak Cuma hal diatas doang. Contohnya, komentar. Ada orang yang mengomentari tulisan kita, maka kita akan semangat menulis. Apalagi kalau cewek…:)

Hehe, happy blogging!

3 pemikiran pada “Bagi yang punya blog tapi males nulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s