LifE

Matahari turun, mulai…

Biasanya pulang dari masjid kalau tidak ada yang bisa dikerjakan aku jadi bobe (boring berat). Kebetulan sekali kedua orang tuaku sedang keluar kota, jadi sendiri ini makin menjadi-jadi. Untung saja aku telah menebus HP kakaknya piko (N80) yang uangnya kudapat dari hasil menjual hp cina yang gak jelas asal-usulnya (dikasi soalnya). Mantap, dengan kamera 3MP aku bersiap-siap untuk menangkap apapun yang terlihat menggelitik otak kananku. Masalahnya… mau kemana sekarang? Mau ke kota tua ampenan? Tidak, terlalu pagi. Masih banyak orang berlalu-lalang. Ke genteng? Bulan purnama bersinar terang malam ini. Tapi aku sedang tidak berminat untuk memotretnya. Ke taman kota? Ngapain? Latihan PK? Nggak deh. Kayaknya malam ini aku akan mengambil sesuatu dari kamarku saja.

Jadi kuambil syal harry potter kakakku yang didapatnya dari bonus sebuah majalah. Kugantung kekusen pintu lantas kusuruh adikku titot untuk memotretku dari bawah. Dan ini adalah… kemungkinan foto diriku kalau aku bunuh diri😉 (mudah-mudahan tidak seperti ini. Aku anti bunuh diri)


Begitulah, kalau malam keadaan sepi tak tertandingi (ueee’!), memang otak lagi dipenuhi pikiran konyol dan outstanding. Mati gaya… jadi, lebih baik kalau kamu mengalami hal sepertiku tadi, ambil kameramu dan berfoto sekonyol-konyolnya (tapi jangan foto bunuh diri, kan itu bagianku!).

4 pemikiran pada “Matahari turun, mulai…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s