LifE

hari (naas) itu telah usai

begitulah kawan… aku sudah 5 hari yang lampau belajar. awalnya semangat, tapi waktu matematika otakku crash. hanya beberapa soal yang bisa kukerjakan dari 40 soal. naas bukan? begitulah… tapi, tenang. firasatku lebih bisa diandalkan daripada penguasaan rumus. jadi sampailah aku diakhir waktu dengan gemilang, ditambah lagi “frekwensi nyasar” yang aku tangkap, membuat LJUN ku semakin berisi (setelah verifikasi tentunya).

satu hal yang aneh, aku selalu dikirim pesan singkat berisi bocoran UN dari apa segala penjuru dan oknum-oknum atau seorang kawan yang (katanya) beli soal… tapi salah. bahasa inggris, bahasa indonesia, sosiologi, matematika, geografi semua bocoran yang disebar salah. seorang kawan malah memiliki hingga 3 versi bocoran yang dipungut entah dari mana. sangat ajib ujian kali ini penyebaran bocoran begitu sporadis. hingga pada hari ketiga muncul desas desus disekolah kami bahwa intel akan datang dan memeriksa apakah ada dugaan kebocoran soal.

dan tiba-tiba, tanpa kusadari ujian usai. selesai. tanpa kesan berarti. aku telah menyerahkan semua kepadaNya. semester kali ini dan UN sma adalah yang terburuk dalam sejarah hidupku… tidak ada kesan apapun. begitu datar. tapi aku tetap berharap yang terbaik (nilai tinggi maksudnya)

habis UN langsung kembali berlatih PK. kali ini fokus ke vault dan palm spin. tapi sesekali juga kita gap jump atau PK roll. menyenangkan.

frxs-gorilla vault
sigit-palm spin
sigit-palm spin
amri-(corner*) palm spin
amri-(corner*) palm spin

Satu pemikiran pada “hari (naas) itu telah usai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s