WorlD

Game Online lempar bush pake sepatu

Buset dah, baru beberapa hari lalu insiden  pelemparan sepatu oleh wartawan irak kepada Mr. Bush, sekarang malah game online berlatar belakang peristiwa itu udah ada!.

bener-bener cepat tanggap dan express, Bush’s Boot Camp buatan T-Enterprise  (skotlandia) ini akan mengajari bagaimana cara jadi secret service yang baik (ahk ahk ahk).

Secara, kemarin secret servicenya pak bush kan malah diem-diem aja waktu pak bush dilempar sepatu. eh, sampe sepatu kedua pun tu SS malah diem-diem aja…

Cara main ni game gampang ko, Pemain menggunakan mouse untuk menembak ke arah penyerang. Pak Bush akan berkurang nyawanya jika tembakan sepatu atau senjata mengenainya. Pemain dianggap kalah, jika indikator nyawa pak Bush menunjukkan nol.

sayangnya, saya blom dapet link downloadnya, bagi yang mau maen. tapi saya sendiri mau main kalo ada versi seperti “latihan melempar bush ala wartawan irak”. saya kan benci ama bush.

kayaknya ni game komersil deh… kita cari sama-sama yuk linknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s