LifE, sekolah

Olimpiade Teknik 2008 (FT-UNUD) : The Foreigner #3

banyak hal yang diluar kebiasaan terjadi ketika saya berada diBali. Pertama, saya jarang sekali menggunakan minyak rambut. Tapi waktu disini saya setiap pagi menggunakannya. Ini adalah manifestasi karena saya tidak membawa sampo. Kedua, saya mandi paling telat jam 5. ga tau kenapa tapi saya merasa nggak nyaman kalau harus mandi jam 6-7an. Ketiga, setiap pagi kami makan di kantin FT (muslim), yaitu makan lalapan ayam. Ini menarik karena kalau dimataram hanya makan lalapan ayam kalau ada uang dan sedang hepi. Dan yang terakhir saya menjaga perut dari hal-hal yang kurang baik.

Hari ini acara kami adalah jalan-jalan. Jalan-jalan ke nusa dua dan uluwatu. Sewaktu di uluwatu kami mengurungkan niat untuk masuk karena perut saya sedang ingin maintenance. Akhirnya saya dan snivelus kongkow-kongkow di warung luar dan pesen snack serta U C 1000. kami menghabiskan waktu untuk membaca buku.

Akhirnya kami pergi ke nusa dua. Seperti yang bisa ditebak, ini daerah pantai. Jangan tanyakan saya keadaan disini.ramai!. bahasa mulai berubah ketika saya memasuki wilayah ini. Inggris, mandarin, melayu, jerman, perancis. Saya dan snivelus udah ngebet mau posting lagi. Kami mencari kafe yang ada hotspotnya. Tentu ada, tapi sayangnya macbooknya snivelus lagi drop n disana nggak colokannya. Kami melanjutkan perjalanan kami ke matahari nyari buku. Well… nyasar. Ternyata yang ada hanya baju, celana, sepatu, parfum. Dan yang mendominasi adalah para foreigner dari belahan bumi seberang. Waw, ada konfrontasi budaya rupanya.

Trus akhirnya kami kembali ke pantai foto-foto (muka ditutup). Cari objek foto aneh (seperti celana yang ditinggalkan, buldoser, sampe jejaknya kami foto). Main-main sambil melongo melihat pantai yang agak menjorok ke laut karena surut. Ini sore hari bung!. Laut sedang tak ingin mencari perhatian.

Setelah asik melihat bule bercakap-cakap dengan pedagang setempat, kami memutuskan untuk pulang. Seperti postingan saya kemarin. Hari ini nggak terlalu istimewa. Karena besok adalah hari penentuan. Good luck boy….

Tinggalkan Balasan

