bisnis & peluang

Xri (baca: nyari) uang yuuk~!

cari uang di internet itu sih gampang-gampang susah… ada yang pahit ada yang semanis gula..hehehe… yang penting kita tekun aja n jangan mudah putus asa…. disini fraxis mau bagi-bagi link enak untuk nyoba bisnis internet…lokal khususnya…

sekarang tuh kan lagi anget-angetx xri uwang lewat blog….kenapa? ga tau ya, mungkin sekedar musim aja kali… coz fraxis ndiri males ngupdate blog loohh

kamu bisa memulai bisnis disini… buat aja dulu akun di wordpress kayak gini, trus kamu masuk ke sini nah habis itu kamu daftar deh…. trusss tinggal kamu tambahin blog kamu ke menu yang tersedia…trus tinggal ambil script untuk dipasang di wordpress…n tinggal di copas deh di blog kamu… (contohx liat tulisan di samping ni, trus coba di klik :))

Apa yang akan terjadi…?

Well, setiap klik iklan yang terjadi di blog kamu, kamu akan dibayar! besarnya?? tergantung donk..klo udah xampe payout, kamu bisa request . bisa pilih lewat bank, ato paypal….

Well, selamat mencoba ya~~

ingat, klik disini

Satu pemikiran pada “Xri (baca: nyari) uang yuuk~!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s