FantasY

Six Star System Part II

FIne… kita lanjutin..

sistem Atoya memang terlihat nyaman, namun merchant-merchant perompak sering melakukan aktifitasnya disini. Untuk itu disarankan untuk membawa serta kapal penjelajah dengan kemampuan jelajah min. 540.000 mil dan dengan hyperspace engine type 4.3 (genoreanTech).

Sistem Kedua : Ezola

Dengan 7 planet yang mengitari Ezola-Xior, sistem ini menjadi sistem yang unik yang berada di rentetan sabuk Conogla, sekitar 68 parsec dari pusat galaksi. Planet berpenghuni adalah Rarola, dengan mayoritas ras Alozeiya…dan sedikit mocnoc disekitar bulan Zantc dan di sisi luar sistem….

pada awalnya tak ada yang menyangka bahwa sistem ini dapat  menembus level shhas,vka-en lloiy pada kompetisi antar planet dan memenangkan 9 tahun Net Planetary defense system… dan sampai sekarang tidak ada yang bisa mengecoh pertahanan planet Rarola…

Sistem ketiga : XanSu

Terletak di Facotrias region, XanSu sistem dengan 4 planetnya yang kecil dan nyaman membuat planet ini menarik untuk dilihat. Planet yang berpenghuni ada 2, Egelass dan Fotrop, membuat sistem ini menjadi sistem perdagangan terbesar kedua di galaksi sesudah sistem Uunaga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s